Rabu, 18 Agustus 2010

KU INGIN!.....>{nurul M_G_H}<.....!


Ku ingin melepasmu….meski aku tak mampu
Terlalu banyak kenangan yang kau beri
Yang membuat aku bingung,apa yang harus aku lakukan ?
Kau beri aku senyum…hingga ku buka pintu hatiku untukmu
Yang kini aku harus tutup ,den tak kan pernah ku buka untuk yang lain

Tapi kenapa di saat aku mencintaimu
Saat aku tak mampu melihat yang lain
Saat aku rapuh karna cinta ini
Saat aku menangis karana mencintaimu

Kau diam…dan seolah-olah tak mengarti akan semua
Aku merasa tak pernah berarti diri ini untukmu
Kau tega…aku ingin menyebutmu sebagai pecundang

Tapi aku tak bisa….aku tak mampu
Karna cinta tulus ini untukmu
Aku sakit….aku kecewa
Tapi aku bahagia memilikimu

Meski kadang aku menangis
meski kadang hancur hati ini melihatmu
Aku rela…karna begitu tulus aku mencintaimu

Ku ingin kau mengerti aku
Memberi cinta yang tulus untukku
Seperti cinta yang aku berikan untukmu

Tapi jika kau tak mampu
Jujurlah…jangan diam seperti ini
Jangan takut kau untukmu akan menyakitiku

Jika memang kepergianku adalah terbaik untukmu
Aku bukan orang yang sempurna untukmu
Tapi cinta yang kurasa dan yang kuberikan untukmu
Adalah cinta yang paling sempurna
Dalam perjalanan hidupku saat ini

Meskipun aku slalu berharap
kau yang terbaik dan yang terakhir
Bukan berarti aku harus memaksamu

Jika kau tak cinta aku, Meski aku tak mampu
Dan aku harus terluka, aku rela….
Jika kau ingin lepaskan aku

Tapi…ijinkan aku tetap mencintaimu
Biarkan aku tetap jadikan kau yang terindah
Aku sayang kamu..,disetiap detik .,disepanjang hidupku…

1 komentar:

Aruly Danzo mengatakan...

mables mables......lanjutkan...!

Posting Komentar